Rabu, 13 Februari 2013

Mengenal ciri-ciri terkena Kanker payudara solusi terbaik untuk mengobati kanker payudara Simak Testimoni Sulistiowati yang berhasil sembuh dari penyakit kanker payudara dan retak tulang sembuh dalam beberapa minggu Setelah Mengkonsumsi Beberapa Botol XAMthone plus

Apa itu kanker payudara

Kanker payudara ialah penyakit yang sangat berbahaya dan menakutkan tapi tidak berarti anda akan mati jika terkena kanker payudara. Definisi Kanker payudara sendiri adalah suatu kondisi di mana sel telah kehilangan pengendalian dan mekanisme normalnya, sehingga mengalami pertumbuhan yang tidak normal cepat dan tidak terkendali. Jaringan payudara terdiri dari kelenjar susu (kelenjar pembuat air susu ) saluran kelenjar (saluran air susu ) dan jaringan penunjang payudara. kanker payudara terjadi karena adanya kerusakan pada gen yang mengatur pertumbuhan dan diferensiasi sehingga sel itu tumbuh dan berkembang tanpa bisa di kendalikan, penyebaran penyakit kanker payudara ini menyebar melalui Kelenjar getah bening aksila atau melalui  supraklavikula. kemudian melalui pembuluh darah kanker menyebar ke organ lain seperti paru-paru, hati dan otak.

Ciri atau tanda Kanker Payudara

- gejala awal asimtomatik (tanpa tanda dan gejala )
Tanda yang paling umum adalah benjolan dan penebalan pada payudara, kebanyakan kira-kira 90 %, di temukan oleh penderita sendiri kanker payudara pada stadium dini biasanya tidak menimbulkan keluhan.
- fase lanjut
# Bentuk payudara berubah, berbeda dari bentuk sebelumnya
# Luka pada payudara sudah lama tidak sembuh walaupun sudah di obati,
# puting sakit, keluar nanah, nanah atau cairan encer pada puting atau keluar air susu pada wanita yang sedang hamil atau tidak menyusui.
# Puting susu tertarik kedalam (baik estrogen maupun androgen )
Penyebab kanker payudara
# dari keluarga yang memiliki penyakit riwayat serupa
# usia yang  makin bertambah
# Tidak memliki anak
# Kehamilan pertama pada usia 30 tahun
# Periode menstruasi yang lebih lama ( menstruasi lebih awal atau monopause lebih lama )
# Kulit payudara mengerut seperti kulit jeruk ( peud orange )
– Metastase luas, berupa :
# pembesaran kelenjar getah bening supravikula dan servikal.
# Hasil Oksigen toraks abnormal dengan atau tanpa pleura
# peningkatan alkali fostfatase nyeri tulang berkaitan dengan penyebaran ke tulang.
#Faktor hormonal ( baik esterogen maupun androgen )
Riwayat keluarga serta usia,  meningkatkan resiko berkembangnya penykit ini. Para peneliti juga menemukan bahwa kerusakan ke 2 gen BRCA1 dan BRCA2 dapat meningkatkan resiko wanita terkena kanker payudara sampai 85% Hal yang menarik faktor genetik hanya berdampak 5-10 %  dari terjadinya kanker payudara.
pentingnya usia sebagai faktor resiko diperkuat oleh data bahwa 70 % kanker payudara terjadi pada wanita di atas usia 50 tahun, dan hanya 6 % penderita di bawah umur 40 tahun. rata-rata usia di temukanya pasien penderita kanker pada saat usia   64 tahun studi juga mengevaluasi peranan faktor gaya hidup dalam perkembangan payudara seperti pestisida, Konsumsi alkohol, kegemukan asuman lemak serta kurang melakukan olah fisik.
Cara Untuk Mencegah Terjadinya Kanker Payudara
#Pencegahan Primordial
pencegahan ini di  lakukan dengan menciptakan kondisi, pada masyarakat yang memungkinkan kanker payudara tidak mendapatkan dukunganbesar dari kebiasaan, gaya hidup dan faktor resiko yang lainnya. Pencegahan primordial dilakukan dengan cara promosi kesehatan yang di tujukan pada orang sehat melalui upaya promosi pola hidup sehat.
#Pencegahan Primer pada Kanker payudara .
Pencegahan ini dilakukan pada seseorang yang sehat namun sudah memiliki resiko terkena penyakit kanker ini, Pencegahan ini utnuk menghindari terkenanya paparan resiko kanker payudara dan meningkatkan pola hidup yang sehat. Pencegahan ini dapat delakukan dengan ;
– Mengurangi makanan yang mengandung lemak tinggi
– Memperbanyak aktifitas fisik atau berolahraga
– Menghindari terkena sinar x atau jenis radiasi lainnya.
– Mengkonsumsi makanna yang banyak mengandung serat,, Serat akan menyerap zat-zat yang bersifat karsinogen dan lemak, dan membawanya keluar melalui feses.
– Mengkonsumsi produk kedelai serta produk olahannya, seperti tahu dan tempe, kedelai memiliki zat flonoloid yang berguna untuk mencegah kanker dan genestein yang berfungsi sebagai estrogen nabati (fitoestrogen). Estrogen nabati ini akan menempel pada esterogen sel-sel epitel saluran kelenjar susu sehingga akan menghalangi esterogen asli menempel pada saluran susu dan merangsang tumbuhnya sel kanker.
– Memperbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran, terutama yang mengandung vitamin C Zat antioksidan dan Fitokimia  seperti, Wortel, jeruk, tomat, labu pepaya mangga, Brokoli,lobak, kankung, kacang-kacangan dan biji-bijian lainnya.

Solusi hebat untuk mengatasi Kanker payudara dengan xamthone plus

Peneliti Terkini membuktikan bahwa Manggis mengandung antioksidan yang kuat yaitu xamthone, Melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E..
Journal of Pharmacology Mempublikasikan bahwa xamthone plus memiliki zat anti kanker, seperti kanker payudara , kanker darah dan kanker hati. selain itu juga xamthone memiliki banyak manfaat. kesehatan terutama manfaat kardiovaskuler seperti mengatasi penyakit jantung dan arteklorosis, hipertensi dan trombosit. Xamthone juga memperlebar pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi.
Khasiat xamthone bukan sekedar antioksidan, tetapi juga sebagai anti kanker seperti hasil dari riset moongkardi, peneliti fakultas farmasi universitas Mahidol, Itu menguji xamthone dalam riset praklinisnya dengan SKBR3, alias kultur sel kanker payudara manusia, Hasilnya
, manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker , selain itu juga xamthone bersifat apoptosis  atau mendukung penghancuran sel kanker. Chi Kuan Ho dari Veteran General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan dari Xamthone mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan xamthone itu adalah Garcinone E..
Menurut Dr. Bena Elya, peneliti manggis dari departemen farmasi universitas Indonesia Kulit buah manggis mempunyai antioksidan super. selain nangka-nangkaan, khasiat buah yang berfungsi untuk kesehatan dan kecantikan adalah manggis yang populer sebagai Queen of fruits.Menurut Dr Paulus Wahyudi Halim dokter sekaligus herbalis di kota tanggerang, mengungkapkan bahwa antioksidan berfungsi  menangkap radikal bebas dan memperbaiki sel yang sudah rusak atau mencegah kerusakan sel.